Sukses

Entertainment

Foto Bugil Tersebar, Kristen Stewart Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto bugil Kristen Stewart yang tersebar di internet. Artis cantik ini jadi korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadinya.

Selain membobol, hacker tersebut juga menyebarkan foto-foto bugil Kristen ke internet. Seperti yang dilansir dari Metro, Kristen Stewart terlihat foto selfie dengan keadaan topless.

Menanggapi peristiwa tersebut, aktris kelahiran 9 April 1990 ini pun mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.

Kristen Stewart akan menuntut agar foto yang sempat beredar iitu untuk dihapus, jika masih ada yang menyebarkan maka ia mengambil jalur hukum. Foto-foto bugil Kristen disebarkan oleh sebuah situs gosip, Celeb Jihad.

Kristen Stewart dan Stella Maxwell. (Instagram/persian_krisbians)

Tak hanya Kristen Stewart, Stella Maxwell yang merupakan kekasihnya pun menjadi korban keisengan hacker itu. Sebuah kabar menyebutkan jika Stella juga menghubungi pengacara untuk menangani peristiwa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading