Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Mariah Carey Panen Hujatan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Gara-gara mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya, Mariah Carey harus menerima berbagai hujatan dari netizen. Hal tersebut bermula saat penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 ini mengunggah foto saat menjadi sampul majalah Paper.

Pada postingan foto tersebut, Mariah Carey tampil topless. Bagian payudaranya hanya ditutupi dengan rambut panjangnya. Sedangkan bagian bawahanya, ia tampak hanya mengenakan lingerie warna hitam.

Banyak netizen yang menuding foto Mariah Carey itu penuh tipuan Photoshop. Tak hanya di akun Instagram-nya saja, akun Twitter-nya juga dipenuhi dengan hujatan dari netizen.

"Ratu photoshop," kicau akun Sebastian Gabbi. "Kamu sedang bercanda khan? Foto ini seperti menaruh kepalamu di tubuh Kendall Jenner," sahut akun Tamara Diane Design. "Sangat sedih kamu melakukan hal ini, padahal kenyataannya kamu lebih baik. Tidak perlu sampai mengedit foto," ujar akun Klaus Reichart.

Mariah Carey. (Foto: instagram.com/mariahcarey)

Pelantun tembang Hero ini tak hanya tampil seksi di bagian sampul saja, ia juga tampil seksi di beberapa foto dalam majalah Paper. Pada foto yang lain, Mariah Carey tampil seksi dengan mengenakan bra berbentuk mutiara seperti Ariel si Little Mermaid.

Tak hanya pemotretan, Mariah Carey juga menjalani wawancara dengan majalah Paper. Ia menanggapi tentang perilaku 'diva' yang ada pada dirinya. "Banyak orang menyebutku diva dan aku jawab 'Sayang, kamu tidak tahu apa itu diva karena kamu tak dibesarkan oleh ibuku," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading