Sukses

Entertainment

Iflix Kini Hadirkan Film dan Serial Produksi Disney

Fimela.com, Jakarta Layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, iflix, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara televisi, film, dan masih banyak lagi. Mereka dengan bangga baru saja mengumumkan peluncuran fitur terbaru, Saluran, yang akan memberikan pengguna akses ke banyak konten populer dan terbaik The Walt Disney Company.

Para pengguna iflix bisa mengakses banyak film-film terdepan Disney yang kini hadir baik di aplikasi iflix maupun di www.iflix.com, pada saluran Disney di iflix meliputi:

Marvel Studios – Captain America: The Winter Soldier, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Guardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi.
PIXAR Animation Studios – Toy Story, Toy Story 2, Toy Story 3, WALL•E, Monsters Inc., Monsters University, UP, dan masih banyak lagi.
Walt Disney Animation Studios – Big Hero 6, Frozen, Wreck-It Ralph, dan masih banyak lagi.

Para pelanggan iflix akan menikmati pengalaman menonton yang luar biasa dengan seluruh judul baru tersedia untuk ditonton melalui streaming dalam format High-Definition (HD) dan kualitas audio yang telah ditingkatkan pada halaman utama iflix yang dapat dipersonalisasi.

Film-film terdepan Disney lainnya yang akan hadir di iflix mulai bulan Januari 2018 meliputi – Lucasfilm – Star Wars: The Force Awakens; Marvel Studios – Ant-Man dan Captain America: Civil War. Lalu Walt Disney Pictures – The Jungle Book (2016), Cinderella (2015); Walt Disney Animation Studios – Zootopia dan Tangled.

Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.Ditambah lagi dengan sederet film animasi terbaik PIXAR Animation Studios yaitu Finding Nemo, Finding Dory, The Incredibles, Inside Out, dan The Good Dinosaur!. Disney juga akan menghadirkan banyak konten ikonik yang dicintai oleh para penonton cilik untuk dinikmati bersama keluarga yaitu Disney Channel, Disney Junior, Disney XD.

Kesepakatan antara iflix dan Disney meliputi distribusi konten, ketersediaan film pada awal jadwal rilis, dan juga termasuk proyek dengan anak perusahaan dan rumah produksi Disney, Maker Studios. Konten ini akan dirilis sebagai iflix Originals, akan hadir hanya di iflix.

“Disney selalu mempunyai cerita untuk semua usia. iflix berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik dari seluruh duna, dan kemitraan SVoD ini akan menghadirkan banyak film dan brand premium Disney kepada para pengguna di Asia Tenggara,” tutur Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group

iflix logo. (Foto: iflix)Sedangkan Amit Malhotra selaku General Manager – Media Networks, The Walt Disney Company (Southeast Asia) menambahkan: “Kami senang dapat bermitra dengan iflix untuk membawa konten Disney lebih dekat kepada para penggemar di Asia Tenggara.”

Setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, yaitu smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun. Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading