Sukses

Entertainment

Baby Shower Cantik Ala Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan adalah selebriti yang kini sedang berbahagia. Sebagaimana diketahui, istri Aufar Hutapea ini memang sedang mengandung anak ketika, yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Sebagai salah satu prosesi, Olla pun menggelar baby shower untuk anaknya tersebut. Dimeriahkan oleh sejumlah rekan artis, acara pun digelar meriah dengan nuansa girly, sesuai dengan jenis kelamin anak yang dikandung Olla.

Rupanya, baby shower ini pun tidak direncanakan oleh Olla. Dalam beberapa postingannya di Instagram, dia menuliskan tagar #surprisebabyshowerOR. Selain ada beberapa foto yang menunjukkan ekspresi terkejut Olla di acara tersebut.

"Alhamdulillah Hari ini dikasih suprise baby shower oleh sahabat2ku tersayang... Thank you to all my friends for the love and the attentions for me.. I'm so blessed and lucky to have friends like you all...♥️ #surprisebabyshowerOR," demikian caption yang ditulis pada salah satu postingan Olla Ramlan.

Baby Shower Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Dalam foto-foto yang diunggah Olla, memang terlihat kemeriahan acara tersebut. Sejumlah rekan selebriti seperti Nindy Ayunda dan Ussy Sulistiawaty pun tampak hadir di acara tersebut.

Nuansa girly tak hanya terlihat dari dekorasi balon warna putih dan pink yang digunakan dalam acara baby shower Olla Ramlan. Kue dan hidangan cantik pun juga memeriahkan acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading