Sukses

Entertainment

Pemain Warkop DKI Reborn Tampilkan Chicken Dance di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Acara puncak perayaan ulang tahun atau HUT SCTV ke-27 berlangsung meriah dan memukau. Selain menampilkan para musisi dan artis papan atas, para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 juga ikut meramaikan acara spesial itu.

Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop hadir untuk menghibur penonton sekaligus mempromosikan film mereka. Selain mengajak penonton untuk datang ke gedung bioskop buat menyaksikan Warkop DKI Reborn 2, Indro Warkop cs juga mengajak para penonton untuk bergoyang ‘Chicken Dance’, tarian khas Warkop DKI. 

“Bisa kompak kan semuanya, ayo kita goyang Chicken Dance,” ucap Indro yang langsung disambut dengan antusias oleh para penonton acara HUT SCTV ke-27 di malam itu, Kamis (24/8/2017). Sebagai salah satu film paling ditunggu di tahun ini, kehadiran para peman Warkop DKI Reborn 2 selalu disambut dengan heboh.

Film produksi Falcon Pictures ini juga termasuk rajin melakukan promosi dengan sejumlah terobosan. Diantaranya dengan memasang wrapping sticker di Gedung Veteran, Semanggi, Jakarta. Tempat itu dipilih karena posisinya yang strategis untuk beberapa titik di Jakarta.

Para bintang Warkop DKI Reborn 2 berfoto dengan latar belakang stiker yang menempel gedung Veteran, Jakarta (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Meski terlihat mahal, Indro enggan mengungkap nominal besaran biaya yang dikeluarkan untuk keperluan promo wraping sticker tersebut. "Bisa dibilang biayanya mahal. Kalau dibilang sama dengan biaya produksi, kita enggak bisa bilang juga sih. Tapi yang pasti mahal," jelas Indro Warkop.

Hadirnya film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 diharapkan Abimana bisa membawa nuansa segar dengan nostalgia film serta lawakan Warkop era keemasan dulu. Warkop DKI Reborn dibintangi Abimana, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro, Hannah Al Rasyid dan banyak lainnya. Usai mengisi HUT SCTV ke-27, film komedi ini masih akan tampil di sejumlah acara lagi untuk melakukan promosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading