Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ingin Buka Bisnis Travel Haji dan Umrah

Fimela.com, Jakarta Kasus First Travel yang saat ini sedang menjadi sorotan, tak menyurutkan langkah Prilly Latuconsina untuk mewujudkan impiannya membuka bisnis travel haji dan umrah.

"Insyaallah nggak takut, karena ada tim yang akan konsern untuk menjalankan bisnisku itu," kata Prilly di acara HUT SCTV ke-27 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017) malam.  

Kelak, jika impiannya terwujud, Prilly akan menjadikan kasus first travel sebagai pelajaran berharga untuk menjalankan bisnis travel miliknya.

"Pastinya itu akan menjadi pelajaran sekali buat aku dan tim. Karena umrah dan haji itu kan untuk ibadah. Kasihan kan mereka yang sudah nabung nabung untuk ibadah, tiba-tiba tidak jadi berangkat karena travelnya nggak benar," ucap Prilly.

Tampil bersama Armada dengan iringan Erwin Gutawa orkestra, ia tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Beribu terima kasih disampaikan karena diberikan kesempatan unjuk kemampuan bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)  

Bukan hanya untuk dirinya, Prilly juga mengimbau umat islam di Tanah Air yang ingin melaksanakan ibadah haji maupun umrah agar jangan tergiur dengan harga murah.  "Umrah dan haji itu kan bukan suatu yang murah," ujarnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading