Sukses

Entertainment

Foto Bugil Tersebar, Kristen Stewart Ambil Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto bugil Kristen Stewart yang tersebar di internet. Artis cantik ini jadi korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadinya.

Menanggapi peristiwa tersebut, aktris kelahiran 9 April 1990 ini pun mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.

Kristen Stewart akan menuntut agar foto yang sempat beredar iitu untuk dihapus, jika masih ada yang menyebarkan maka ia mengambil jalur hukum. Foto-foto bugil Kristen disebarkan oleh sebuah situs gosip, Celeb Jihad.

Tak hanya Kristen Stewart, Stella Maxwell yang merupakan kekasihnya pun menjadi korban keisengan hacker itu. Sebuah kabar menyebutkan jika Stella juga menghubungi pengacara untuk menangani peristiwa ini.

Kristen Stewart. (AFP/Emma McIntyre/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tak hanya Kristen Stewart, Miley Cyrus dan Tiger Woods juga jadi korban kejahilan hacker. Atlet golf ini harus menanggung malu saat foto bugilnya dengan mantan harus jadi konsumsi publik. Lindsey Vonn yang merupakan mantan dari Tiger Woods sudah mengonfirmasi jika foto yang tersebar di internet itu adalah foto mereka.

Hal tersebut terungkap saat juru bicara dari Lindsey merilis pernyataan resmi pada People Magazine. Kejadian yang menimpa Kristen Stewart dan Stella Maxwell ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2014, beberapa foto-foto bugil artis Hollywood bocor karena ulah hacker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading