Sukses

Entertainment

Raisa Jadi Dewi Matahari di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-27 berlangsung spektakuler dan dimeriahkan oleh bintang Tanah Air, termasuk Raisa. Ia tampil cantik dalam balutan gaun panjang cokelat muda dan juga mengenakan mahkota.

"Tampil jadi Dewi Matahari untuk Surya Citra Televisi! Happy birthday SCTV, thanks for having me tonight," ungkap Raisa melalui akun Instagram pribadinya pada (24/8).

Di perayaan yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran pada (24/8) malam, Raisa membawakan beberapa hitsnya. Sebut saja Kali Kedua dan single yang baru saja ia rilis, Usai di Sini.

Memang sulit rasanya untuk menepis pesona dari seorang Raisa. Selain tampil cantik menjadi Dewi Matahari di HUT SCTV, ia juga mempersembahkan performa maksimal dengan kemampuan vokal yang apik.

Raisa di HUT SCTV ke-27. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara, HUT SCTV sendiri dibuka oleh penampilan NOAH dan Agnez Mo. Mereka berkolaborasi membawakan Khayalan Tingkat Tinggi, lagu dari salah satu album terlaris Peterpen dan lagu Agnez bertajuk Madu.

Selain Raisa, HUT SCTV ke-27 juga dimeriahkan oleh penyanyi Internasional, Bebe Rexha. Sedangkan untuk sederet penampil dari Tanah Air sebut saja Virgoun, Anji, Agnez Mo, NOAH, Prilly Latuconsina, Kotak, JKT48, Raisa, Afgan, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading