Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Jadi Pendekar Misterius di Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy turut terlibat dalam sebuah film Wiro Sableng 212. Film ini diangkat dari cerita legendaris karya Bastian Tito, ayah dari Vino G. Bastian yang juga suami dari Marsha.. Saat menggelar syukuran jelang syuting, Marsha yang memerankan Bidadari Angin Timur itu pun menjelaskan mengenai karakter yang ia mainkan.

"Peran saya sebagai Bidadari Angin Timur. Karakter yang menurut saya cukup misterius, kedatangannya juga tiba-tiba. Yang bisa saya bicarakan di sini adalah dia pendekar dari golongan putih yang artinya pendekar baik. Dimana kedatangannya adalah selalu mem back up Wiro Sableng," ujar Marsha Timothy di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Bermain dalam sebuah film laga kolosal tentunya menjadi tantangan baru bagi Marsha Timothy. Ia menilai banyak pengalaman baru saat mengikuti pro production film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Persiapannya juga pastinya untuk saya ekstra banget, pastinya tiap hari latihan fisik, latihan koreo dan saya olahraga di luar jam-jam latihan juga untuk meningkatkan stamina fisik, meningkatkan powernya, dan luar biasa banget pengalamannya karena di sini saya dilatih," terangnya.

Untuk pemerannya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Vino G Bastian dan Sherina Munaf, serta masih banyak pemeran lainnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Kini, setelah melakukan persiapan dalam beberapa bulan terakhir, ibu satu anak itu pun mengaku gugup untuk memulai proses syuting dalam tiga bulan kedepan.

Film Wiro Sableng 212 sudah memulai proses syuting pada 21 Agustus 2017 kemarin "Banyak pengalaman baru untuk saya, tantangan baru buat saya, terlibat dalam karya dan tim yang luar biasa. Bisa dibilang kita sudah siap syuting dengan deg-degan ya, mudah-mudahan hasilnya bisa memuaskan," tandas Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading