Sukses

Entertainment

Kejam, Netizen Hujat Ibunda Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Tak hanya terhadap Ayu Ting Ting, netizen juga rupanya kejam terhadap ibunda Ayu, Umi Kalsum. Perempuan berhijab itu jadi bulan-bulanan banyak netizen. Tak hanya soal pen aktivitasnya, tapi juga saat di-endorse sebuah produk.

"Sok endorse pake produknya juga gak,sok ngilangin flek,mang make tu barang,,kondisikan sama muka @mom_ayting92_ , mukanya kampung banget gak kayak ibu ibu artis lain, alisnya aduhaii lebih cetar Umi Rojak,,menang followers aja jadi di endorse ,, mana ada yang mo beli tu barang kalau muka yang di endorse kek gini,,sehat?😂😂😂," komentar akun @nhandya.

"lah dia tua tapi ada yg mau endorse nah kalian yg muda-muda ada yang mau ngga?? kalau ada yang kasih rejeki masa nolak," jawab akun @zakiyahmode.

"@nhandya km tu sehat gak sih ngejekin orang tua??? Sehat ato kurg waras??? Biar dy tua tp ada yg endorse, lah km yg muda ada gak yang nawarin? Bearrti terbukti km yg kampungn......@nhandya km tu sehat gak sih ngejekin org tua??? Sehat ato kurg waras??? Biar dy tua tapi ada yang endorse, lah kamu yang muda ada gak yang nawarin? Bearrti terbukti km yg kampungn...," sambung akun @chaca.ridho.

Umi Kalsum dan Bilqis (Instagram/@mom_ayting92)

Namun, dalam salah satu postingannya, Umi Kalsum mengunci kolom komentar. Postingan itu foto dirinya dengan sang cucu, Bilqis. Ibundan Ayu Ting Ting tentu tak ingin cucunya itu ikut jadi bahan bully-an netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading