Sukses

Entertainment

Opick dan Istri Kompak Tak Hadiri Pengajian Rutin Tombo Ati

Fimela.com, Jakarta Retaknya rumah tangga Opick dengan istri, Dian Rositaningrum, lantaran hadirnya orang ketiga membuat masalah tersebut diperbincangkan khalayak ramai. Seperti diketahui, Opick dikabarkan memiliki istri baru dengan wanita bernama Wulan.

Sang istri tidak terima dan menggugat cerai pelantun tembang religi tersebut. Semenjak kabar tersebut mencuat ke publik, baik Opick maupun Dian Rositaningrum seakan sulit ditemui dan sengaja menghindar dari kejaran awak media.

Seperti saat digelarnya pengajian mingguan yang diadakan di kediaman Opick, Majelis Taklim Tombo Ati. Tidak terlihat Opick maupun Dian dalam pengajian yang biasanya rutin mereka hadiri.

"Mereka tidak hadir, saya tidak tahu juga kenapa. Biasanya kalau pengajian ya ketemunya sama Mbak Dian dan Mas Opick di pengajian ini," kata salah satu sahabat Opick dan Dian yang juga pengurus Majelis Taklim Tombo Ati saat ditemui di kawasan Pulogebang, Jumat (25/8/2017).

Tak disangka tahun 2004, lagu Tombo Ati meledak dipasaran. Hingga akhirnya Opick berangkat haji dan bisa membeli rumah. Dian Rositaningrum mengaku jualan baju hingga tahun 2005. (Instagram/dian_opick)

Meski pengajian digelar di kediamannya, Opick dan Dian tak terlihat dalam pengajian tersebut. Sahabatnya mengatakan memang bahwa Opick memang memiliki beberapa rumah, sedangkan Dian menurutnya sedang tidak bisa hadir.

"Ya, kalau masalah rumah kan mas Opick ada banyak rumah, ada yang di belakang, ada yang royal ada, kalau mbak Dian, saya gak bisa bilang mbak Dian gak tinggal disini," jelasnya menambahkan.

Seperti diberitakan, gugatan cerai dari sang istri, Dian Rositaningrum diketahui lantaran Opick berpoligami dengan menikah kembali dengan wanita bernama Wulan. Belakangan diketahui bahwa Wulan tak lain adalah backing vokalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading