Sukses

Entertainment

Sabina Katya Antusias Main di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan suguhan menarik lewat sebuah drama kolosal yang berjudul Saur Sepuh The Series. Dan, salah satu yang turut bermain dalam drama kolosal tersebut adalah Sabina Katya VD yang berperan sebagai Mantili, adik dari Brama Kumbara.

Sabina mengaku antusias dan tak sabar ingin menyaksikan aktingnya. Pasalnya, Saur Sepuh The Series merupakan debutnya di industri sinetron tanah air. "Sebetulnya nggak sabar dan juga deg-degan sih. Ini sinetron pertama, di sini aku sebagai Mantili, adiknya dari Brama Kumbara, pemeran utamanya," ujar Sabina Katya di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gadis yang sebelumnya lebih dikenal sebagai atlet olahraga wushu itu juga mengatakan harus terlebih dahulu mengikuti proses casting demi mendapatkan peran sebagai Mantili di Saur Sepuh The Series ini. Menurutnya, ketertarikan untuk terlibat dalam sinetron berbau action tersebut dilatarbelakangi kegemarannya menyaksikan tayangan-tayangan yang serupa.

"Kayaknya kebetulan karena aku atlet wushu deh. Karena aku tuh dari dulu juga sering nonton film action kan, terus aku lihat (Saur Sepuh The Series) kayaknya enak nih, keren banget," jelasnya. Menjadi pendatang baru dengan lawan main sekelas Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska yang sudah lebih berpengalaman, diakui Sabina sempat membuatnya gugup.

Beberapa artis muda dan senior ikut terlibat membintangi sinetron yang akan tayang di SCTV. Diantaranya, Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya. Artis senior Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ia tetap berharap perannya di Saur Sepuh The Series bisa mendapat apresiasi positif dari masyarakat. "Ini pengalaman baru buat aku. Aku seneng, bangga terus nervous juga. Harapan aku pastinya sinetron ini bisa sukses, episodenya banyak, panjang dan bisa jadi tontonan yang berguna bagi masyarakat," tandasnya.

Saur Sepuh The Series yang dibintangi Sabina Katya VD memang menjadi suguhan terbaru rumah produksi SinemArt untuk para pemirsa SCTV. Serial yang diadaptasi dari sandiwara radio berjudul serupa yang populer pada beberapa dekade lalu tersebut tayang setiap hari, pada pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. (rivan)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading