Sukses

Entertainment

Kesulitan Samuel Zylgwyn Perankan Brama Kumbara di Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Brama Kumbara di sinetron Saur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn mengaku banyak mendapat kesulitan dengan kostum yang dikenakannya.

Seperti diketahui, Saur Sepuh merupakan cerita jaman kerajaan. Di sinetron ini, Samuel Zylwgyn menghadapi banyak tantangan ketika syuting menggunakan busana jaman kerajaan.

"Pas syuting itu ribet. Pas pake propertinya sih, karena itu pake kuningan. Jadi ada yang lecet, patah. Akhirnya dirombak pake plastik dan ada karetnya, itu lumayan banget proses syutingnya," kata Samuel Zylgwyn di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Samuel Zylgwyn merasa puas bahwa antusias masyarakat tentang Saur Sepuh The Series begitu positif.

"Puas-puas aja, tapi si scene gue masih dikit. Tapi karena kita lihat hasil yang udah kita kerjain selama di Jogja, Bromo, ya puas lah apalagi antusias masyarakat juga positif, yang aku lihat seperti itu," kata Samuel.

Poster Saur Sepuh The Series. (SinemArt)

Saur Sepuh The Series diproduksi Sinemart, sinetron ini mengangkat cerita tentang jatuhnya kerajaan Kuntala oleh enam kerajaan lainnya yang tergabung dalam pasukan Dewangga. Saur Sepuh The Series ini mengangkat versi Singgasana Berdarah.

Sinetron Saur Sepuh The Series sudah tayang di SCTV mulai 14 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya, Meriam Bellina, Fendi Pradana, Aditya Herpavi dan banyak pemain lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading