Sukses

Entertainment

Indra Bekti Menyoal Kasus First Travel

Fimela.com, Jakarta Para selebriti yang pernah berurusan dengan biro perjalanan haji dan umrah First Travel, ikut menjadi sorotan. Sebagai rekan sesama artis, Indra Bekti memastikan bila artis yang di endorse Travel tersebut tidak tahu apa-apa mengenai penipuan dan penggelapan yang dilakukan bos First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman.

Menurut Inbek, sapaan akrabnya, jasa artis memang kerap digunakan sebagai bentuk promosi sebuah agen perjalanan untuk memikat peserta lebih banyak, dan ia pun pernah mengalaminya.

"Memang beberapa travel agent itu memakai artis untuk mencari perhatian, menaikkan pamor. Tapi 'kan, si artis enggak tahu apa-apa. Diberikan fasilitas dan dapat kesempatan, siapa, sih, yang enggak senang?" kata Inbek saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dulu, aku sama Sahrul Gunawan. Untungnya, aman-aman aja, enggak ada masalah. Nah, kalau yang ini, contohnya Syahrini itu, saya pastikan dia enggak tahu apa-apa. Itu juga bukan tanggung jawab dia jika ternyata First Travel bermasalah," sambungnya.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti dieketahui, First Travel sempat meng endorse beberapa artis tanah air untuk diberangkatkan umrah secara cuma-cuma. Mereka adalah Syahrini, Ria Irawan serta mendiang Julia Perez.

Mengenai kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan First Travel, Inbek menyayangkan. "Seharusnya bisa memberangkatkan jamaah kalau emang bener, ya. Para jamaah ini 'kan sudah menggantungkan nasibnya untuk ibadah. Tapi, pupus harapan gara-gara uangnya digelapkan," ucapnya. 

Indra Bekti mengaku kaget dengan kehamilan ketiga istrinya Aldila Jelita. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki dua putri cantik, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Inbek pun mengimbau agar orang-orang belajar dari  kasus First Travel agar tidak mudah tertipu. "Jangan tergiur dengan harga murah. "Carilah travel agent yang pastinya sudah terpercaya dan kredibel. Kita enggak pernah tahu sih, ya, tapi kita juga tahunya First Travel bonafide. Eh, ternyata penipu," kata Inbek.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading