Sukses

Entertainment

Mengintip Baju Pernikahan Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017, memang banyak sekali artis yang melepas lajang secara hampir bersamaan. Selain Raisa dan Hamish Daud, dalam waktu dekat Dion Wiyoko juga akan mempersunting kekasihnya, Fiona Anthony.

Jelang pernikahan, tentunya ada berbagai persiapan yang dilakukan. Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah busana pengantin yang akan dikenakan. Dion pun mengaku mempersiapkan tiga baju yang akan digunakan dalam prosesi yang berbeda.

"Gue ada tiga (baju) gitu. Pertama memang ada acara tepai (cek) gitu sih memang untuk perkenalan keluarga antara keluarga gue sama keluarga Fiona memang acaranya di Surabaya terus untuk holy matrimonynya ini untuk di gereja pemberkatannya terus satu lagi acara resepsinya," ungkapnya ditemui saat fitting baju beberapa waktu lalu.

Dion pun menunjukkan salah satunya busana yang dikenakan untuk acara holy matrimony yang menggunakan konsep warna Bali. Samuel, sang desainer pun membuatnya sesuai dengan karakter Dion.

Dion Wiyoko fitting baju pengantin (Adrian Putra/bintang.com)

"Yang dipakai saat ini jas untuk holy matrimony, pemberkatan warnanya yang sedikit warna-warna Bali warna grey awalnya mau saya tawari warna peach cuma penginnya lebih aman jadi karena Dion ini orangnya play save banget," ungkap Samuel selaku desainer baju Dio Wiyoko.

"Karena kan waktu fittingnya waktu ngukur sama waktu hari H enggak terlalu panjang karena dia syuting dari Tarakan jadi dia fittingnya di Surabaya awalnya fitting di Surabaya terus fitting di sini lagi besok sudah terbang lagi ke Surabaya jadi waktunya mepet jadi pilihnya warna save," lanjut Samuel terkait busana pernikahan Dion Wiyoko.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Anak Pertama Dion Wiyoko Telah Lahir