Sukses

Entertainment

Video: Reza Rahadian Cari Pengalaman di Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting aktor Reza Rahadian sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Penghargaan bergengsi sudah pernah ia raih, Puluhan judul film sudah ia lakoni, berbagai genre film sudah ia cicipi.

Namun, Reza Rahadian tak pernah puas dengan apa yang sudah di dapatnya, dirinya terus mencari pengalaman berakting, kini ia akan mencari itu melalui teater garapan Happy Salma yang akan digelar November mendatang.

 

Kembali naik panggung teater dengan mengemban sosok sebesar Chairil Anwar tentunya membutuhkan adaptasi yang tidak biasa. Guna pendalaman karakter, Reza mengaku banyak melakukan pendekatan terhadap orang-orang yang lebih tahu soal sisi humanisnya sang maestro sastra Indonesia.

"Kalau risetnya sudah jelas ngobrol sama suhu-suhunya, yang jelas ngobrol sama mas Agus (sutradara), ngobrol banyak soal sosok Chairil Anwar. Baca bukunya juga, lebih ke situ sih," jelasnya.

Tak hanya dari segi karakter, Reza pun berusaha mengadaptasi pembawaan fisik Chairil Anwar ke tubuhnya. Untuk itu, Reza dibekali banyak foto guna menyelaraskan penampilan fisiknya dengan seorang Chairil Anwar.

 	Foto-foto eksklusif Bintang.com beberapa waktu lalu dengan Reza Rahadian. Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe by @@antonymorato_indonesia, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri

"Kalau pembawaan, bentuk (tubuh), itu masih dalam proses. Kita juga sudah foto poster saat itu. Banyak foto Chairil Anwar yang ikonik. Nanti saya bakal kurusin lagi deh," tandasnya.

Dalam pementasan Perempuan-perempuan Chairil, Reza Rahadian akan beradu peran dengan Chelsea Islan, Sita Nursanti, Tara Basro, dan Marsha Timothy. Perempuan-perempuan Chairil sendiri memang mengangkat sisi humanis sang maestro sastra tentang perjalanan cintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading