Sukses

Entertainment

Lawan Malaysia, Novita Dewi Optimis Timnas Indonesia U-22 Menang

Fimela.com, Jakarta Pertandingan sepak bola Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia tentunya menciptakan kehebohan sendiri. Beberapa selebriti pun tampak menunjukkan antusiasnya, termasuk Novita Dewi.

Penyanyi bersuara unik ini pun mengaku sangat antusias dengan talent tim Indonesia. Pasalnya, belakangan ini personil timnas memang membuat pergerakan yang luar biasa dan menunjukkan prestasi signifikan.

"Sangat optimis 100% karena tim Indonesia talentnya selalu unggul dan membanggakan. Sampai membuat yang lain cemburu, ketar ketir. Selalu terbukti apalagi akhir-akhir ini selalu membuat saya tercengang," ungkapnya saat dihubungi lewat WhatsApp.

Selain itu, Novita juga memberikan komentar tentang hubungan Indonesia dan Malaysia yang akhir-akhir memanas, salah satunya karena pihak Malaysia salah mencetak bendera Indonesia. Dia menegaskan bahwa lawan akan melakukan banyak hal untuk menjatuhkan mental musuhnya.

"Sering ada orang beranggapan bahwa Novita adalah lady rocker, dan rocker itu nggak bisa nyanyi di wedding," ujar istri Alex Rudiart. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tanggapan saya cara lawan melakukan itu adalah bentuk perlawanan mereka untuk menjatuhkan mental dan performa Indonesia. Mereka insecure dan takut. Intimidasi dan lain-alin yang mereka pikir bisa menjatuhkan itu malah membuat tim Indonesia semakin PD untuk menunjukkan bahwa cara-cara seperti tidak akan berpengaruh bagi tim kita," lanjut Novita Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading