Sukses

News & Entertainment

Bukan Hari Ini, Dion Wiyoko Luruskan Kabar Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko adalah selebriti yang akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Dia akan menjalani pemberkatan pada 1 September 2017 untuk meminang Fiona Anthony sebagai istrinya.

Meski demikian, sempat beredar kabar bahwa pernikahan Dion akan digelar pada 27 Agustus 2017. Dion pun memberikan klarifikasi bahwa acara yang digelar pada tanggal tersebut bukanlah pemberkatan nikah.

"Bukan itu memang acara Tipai. Nah itu dia tu itu memang kelakuannya lambe turah tuh ya kemarin rame banget udah pada laporan 'Wah lu ini'," tutur Dion, ditemui saat fitting baju beberapa waktu lalu.

Acara Tipai sendiri memang akan digelar sangat tertutup dan hanya akan dihadiri oleh anggota keluarga. Karenanya, dia akan memberikan tugas berat pada wedding organizer untuk memastikan privasinya.

Dion Wiyoko fitting baju pengantin (Adrian Putra/bintang.com)

"Gue sih ya pokoknya kasih tugas berat buat wedding organizer jangan sampai banyak penyusup yang masuk ke sana karena kan ini acara keluarga gitu jadi ya mohon kerja sama untuk temen-temen lainnya. Itu acara khusus keluarga sih di Surabaya itu yang telah nunggu tersebar undangannya di lambe turah itu," lanjut Dion Wiyoko.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi