Sukses

News & Entertainment

Duet Bareng Nagita Slavina, Nino RAN: Siap-siap Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Nino RAN siap meluncurkan single solo teranyar pada bulan September mendatang. Menjelang momen tersebut, ia tidak lupa memperkenalkan rekan duet yang tidak lain adalah Nagita Slavina.

"Sebentar lagi bulan September. Makin dekat dengan rilisnya single personal gua. Kali ini izinkan gua dengan bangga memberi tahu kalian bahwa lagu itu nanti akan gua nyanyikan bersama teman gua, Nagita Slavina," tulis Nino RAN di kolom keterangan Instagram pada (25/8) lalu.

Pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini juga mengungkapkan kisah di balik duetnya itu. Di sisi lain, Nino ternyata mengagumi kemampuan vokal yang dimiliki Nagita.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tambahnya.

Nagita Slavina (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayangnya, Nino tidak memberikan bocoran lain soal tajuk single dan tanggal pasti perilisan. Ada pun pesan menarik yang ia sertakan di akhir pengumuman single baru dengan Nagita.

"Segitu dulu ya bocorannya. Siap-siap jatuh cinta dengan lagu kami, kurang dari sebulan lagi!," jelas Nino.

Lantas, seperti apakah single Nino RAN yang berduet dengan Nagita Slavina? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Loading