Sukses

Entertainment

Sebelum Terkenal, Mariah Carey Sempat Hanya Makan Saus

Fimela.com, Jakarta Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi yang sukses di dunia musik. Bahkan ia menjadi diva pop. Kesuksesannya membuat dirinya menjadi salah satu penyanyi terkaya di dunia.

Namun kesuksesan yang diraihnya butuh perjuangan yang sulit, bahkan untuk makan saja ia tidak punya uang. Seperti yang dilansir dari Page Six, ia mengaku saat mencari label musik yang mengorbitkannya, Mariah sempat hanya makan saus.

"Aku ingat tidak mudah untuk bisa rekaman. Aku membuat sebuah demo pda malam hari dan tidur di lantai studio. Aku juga tidak punya uang untuk membeli makan. Makanan yang paling gampang adalah saus," tutur penyanyi kelahiran 27 Maret 1970.

Pelantun tembang Hero ini juga menceritakan kalaupun bisa makan, ia akan membeli pasta yang dibagi dengan temannya. "Kadang juga hanya makan bagel dan terkadang pria akan membelikanku makanan," ujarnya.

Mariah Carey. (AFP/ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Walaupun dulunya hidup susah, namun kini Mariah Carey merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar hidup mewah. Saat manajernya ulang tahun, ia memberikan koper senilai Rp 453 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading