Sukses

Entertainment

The Groove Tampil Enerjik di Meikarta Music Festival

Fimela.com, Jakarta Grup musik beraliran Acid Jazz, The Groove tampil dengan atraktif di penutupan Meikarta Music Festival di Cikarang, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017). The Groove tampil sekitar pukul 19.00 WIB dan ditonton ratusan penonton yang ikut meramaikan Meikarta Music Festival yang digelar Meikarta.

Membuka penampilannya, para personel Ghe Groove yakni Rieka (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum) langsung menghentakkan irama musik yang membuat penonton berdendang. Judul lagu Katakan Dengan Cinta membuat penonton berjingkrak ria bersama dua vokal The Groove, Rieka Roeslan dan Reza.

"Hei hei kalian semua, apa kabarnya?? Malam ini, masih bersama kita di Meikarta, hunian rumah masa depan. Siapa yang datang bawa pacar malam ini? Yang jomblo tunjuk tangan," kata Rieka Roeslan menyapa penonton.

"Sendiri adalah keindahan karena masih bisa memilih," ucap Rieka lalu menyanyikan lagu berjudul Sepi.

The Groove saat tampil di Meikarta Music Festival. (Deki Prayoga/Bintang.com)

The Groove terus melanjutkan keceriaannya dengan sejumlah lagu yang dibawakan. Lagu berjudul Bawalah Daku, Satu Mimpiku semakin membuat malam menjadi meriah di Meikata Music Festival.

"Semua tangan di atas, goyangkan, kita berdendang berjoget bersama," ajak Reza kepada penonton seraya membawakan lagu berjudul Khayalanku sebagai penutup penampilan The Groove di Meikarta Music Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading