Sukses

News & Entertainment

Berpose Seperti ini, Yuni Shara Tampil Tanpa Busana?

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara menjadi pembicaraan di media sosial lantaran posenya yang menjadi pertanyaan netizen, apakah kakak Krisdayanti tersebut menggunakan busana atau tidak?

Meski sebenarnya, Yuni Shara sudah menjawab banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang akan timbul dengan posenya seperti itu. Yuni, berpose di sofa dan terlihat hanya menggunakan selimut. Bagian dadanya terlihat terbuka hingga sebahu.

Rambut Yuni Shara dibiarkan tergerai dan ia seperti tengah memandang dengan tatapan kosong ke bagian arah kanan. Sedikit meringkuk, tampak Yuni Shara tampil memesona.

Masih di postingan yang sama, video Gading Martin tengah sibuk mengabadikan pose Yuni Shara tersebut dari lantai 2. Gading rupanya tengah membantu Yuni Shara dalam pembuatan buku terbarunya.

"Dibalik lensa, sahabat Gading. Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adk saya dan dari YSteam. Dibalik pemotretan 45 cangkur kopi atau dibalik lensa sahabat ini selalu ramai yang membantu.

Kritik pedas membanjiri kolom komentar akun instagram Yuni Shara.

Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

"Walau dalam pakai leging atau sabrina tapi seumuran teteh gak cocok kayaknya pose begini. Bagus pose yang agak elegan. Justru kelihatan anggung mempesona. Seperti foto ratu Inggris misalnya tidak pernah foto syur beginian. Sori kesedar saran karena disesuaikan dengan usia," kritik akun @irmadraviyanti.

"Yuni wes tuo aku yo asli Malang tapi mbok yo sadar diri lah ingat Yuni sama Rafi sudah tahu dalam-dalamnya alias jerohanmu tapi Yuni ditinggal gitu saja kan, siapa yang rugi apa nggak takut dosa kamu Yuni. Gimana kalau Allah mengazab kamu diberi penyakit yang nggak bisa pamer tubuh. Hati-hatilah, Allah Maha Melihat jangan meremehkan lah," tulis akun @usdianairianti.

Komentar Yuni Shara

Menanggapi komentar negatif, Yuni Shara pun membalas dengan bijak.

"Terima kasih atas perhatiannya. Komen yang paham dan menghakimi/persepsi apapun tentang foto ini akan saya hargai. Yang jelas terjadinya foto ini tidak seperti persepsi banyak orang yang komentar negatif tentang saya. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Jadi Mungkin kita juga akan lebih baik bertanggung jawab atas diri kita masing-masing. Toh kita tidak lebih baik dari manusia lain. Tapi apapun itu Maturnuwon atas perhatian baik nya," jawab Yuni Shara.

;
Loading