Sukses

Entertainment

Ketertarikan G-Dragon dengan Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta G-Dragon BigBang merupakan salah satu idola yang sangat berbakat. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga pintar dalam menciptakan lagu. Selain berbakat dalam hal musik, ia juga termasuk idola yang paham dengan fashion.

Beberapa kali, G-Dragon menjadi model sampul di majalah fashion seperti Vogue. Ia menjadi satu-satunya artis Korea yang pernah bekerjasama dengan Bella Hadid di majalah Vogue.

"Rasanya membosankan jika harus sama dengan orang lain. Walaupun cukup sulit untuk tampil berbeda, tapi aku harus tetap mewujudkannya. Aku ingin orang lain akan mengikuti gayaku," ujarnya seperti yang dikabarkan Naver.

Penyanyi kelahiran 18 Agustus 1988 ini termasuk artis Korea yang percaya diri. G-Dragon menyarankan jika mengenakan pakaian apapun harus disertai dengan pembawaan yang enak untuk dilihat.

G-Dragon (AFP/MICHAEL LOCCISANO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku tidak peduli dengan gaya yang aku pakai, jika aku percaya diri maka orang lain akan melihatmu. Akan tetapi jika kamu malu-malu, orang lain akan menganggapmu seperti orang aneh," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika G-Dragon BigBang melakukan donasi ke Perserikatan Bangsa-Bangsa cabang Korea untuk membantu pengungsi di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, ia menyumbang dengan jumlah yang cukup besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading