Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Rayi, Asta, Nino di RAN telah terjalin selama hampir 1 dekade. Mereka pun telah mempersembahkan sederet karya yang setia mengisi hari-hari Raners, sebutan untuk fans setia RAN.

Kendati demikian, kreativitas dalam bermusik tentunya tidak hanya para personel tuangkan bersama RAN. Beberapa dari mereka memiliki side project bermusik.

Salah satunya adalah Nino RAN yang baru saja mengumumkan sebuah kabar gembira. Ya, ia bakal segera mempersembahkan sebuah project musik solo dengan menggandeng seorang bintang multitalenta, Nagita Slavina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nino RAN berbagi momen bahagia untuk para fans setia. Lantas, seperti apa keterlibatan Nagita Slavina di project solo Nino? Yuk simak 5 faktanya seperti rangkuman berikut ini.

1. Project solo

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Gaet Nagita Slavina

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Alasan duet dengan Nagita Slavina

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Puji suara Nagita Slavina

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Pesan Nino jelang single solo rilis

5 Fakta di Balik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 fakta di balik duet Nino RAN dan Nagita Slavina. Semakin tidak sabar bukan menantikan single tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading