Sukses

Entertainment

Foto Bugilnya Tersebar, Dakota Johnson Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan foto bugil Kristen Stewart dan sang kekasih, Stella Maxwell yang tersebar di internet. Peristiwa itu juga menimpa pemain film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

Memang sudah biasa melihat Dakota Johnson tampil vulgar. Lantaran saat bermain dalam Fifty Shades Of Grey, aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini tak malu untuk menanggalkan pakaiannya.

Seperti yang diwartakan The Sun, 13 foto koleksi pribadi milik Dakota Johnson tersebar di internet. Dalam foto-foto itu, Dakota terlihat topless di dalam kamar mandi. Ia tidak sendirian, ia terlihat ditemani oleh Addison Timlin yang sedang mandi.

Tak hanya itu, ada juga foto saat Dakota bersama teman-temannya di sebuah kolam renang. Dakota dan teman-temannya tak segan untuk memperlihatkan bagian pribadinya.

Dakota Johnson. (AFP/LEON NEAL)

Walaupun kerap tampil vulgar di film, namun Dakota mengaku takut dan akan melaporkan perentas itu. "Ia ketakutan. Dan kapan kejadian ini akan berhenti. Tidak ada tahu siapa yang akan menjadi target berikutnya," ujar perwakilan Dakota.

Seperti Dakota Johnson yang mengambil jalur hukum, Kristen Stewart mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading