Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yuni Shara, Ayu Ting Ting, Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pose Yuni Shara yang diperbincangkan di media sosial. Dalam foto yang diposting di akun instagram Yuni Shara itu, tampak Yuni sedang sedikit meringkuk di sofa. Tubuhnya terbalut selimut dan terkesan tidak mengenakan busana.

Hal tersebut tampak dari bagian bahu Yuni Shara yang terbuka. Meski dalam keterangan fotonya, Yuni Shara mengungkapkan jika ia masih menggunakan busana, namun tetap saja sejumlah netizen menyindir Yuni Shara.

Mereka mengungkapkan, jika di usia Yuni yang sudah 40 tahun, tidak pantas untuk berpose seperti itu. Ada pula yang terang-terangan menyatakan, apa yang dilakukan Yuni Shara adalah kesalahan. Namun hal tersebut tidak membuat Yuni Shara marah.

Ia membalas ungkapan miring perihal posenya tersebut dengan bijaksana. Yuni menegaskan jika adanya komentar miring itu hak orang lain. Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua komentar, lantaran menandakan banyak orang masih perhatian padanya.

Ayu Ting Ting dan foto kehamilan

Ayu Ting Ting sangat sayang dengan Bilqis, anak semata wayangnya hasil pernikahan dengan Enji. Ia kerap memposting kebersamaan dengan buah hati tercintanya itu di akun instagram. Pedangdut yang dikenal dengan lagu Alamat Palsu tersebut, juga memposting Bilqis saat sedang berada di kandungan.

Usia kandungan Bilqis saat itu enam bulan. Ayu juga mendoakan supaya anaknya bisa menjadi anak yang sehat dan menyayangi ibunya.

Netizen banyak memuji kecantikan Ayu Ting Ting saat hamil. Ada pula yang mendoakan agar Bilqis bisa membanggakan ibunya.

Demian Aditya kecewa

Demian Aditya kecewa, usai gagal di ajang America's Got Talent. Ia mengungkapkan kekecewaannya tersebut melalui akun instagramnya. Demian mengungkapkan, jika persiapan matang telah dilakukan sebelum tampil di program AGT. Namun ada kesalahan teknis, sehingga peti yang seharusnya jatuh menghunjam tombak, malah tersangkut di tiang penyangga.

Hal tersebut tentu membuat efek kejut dalam penampilan Demian tidak terasa. Alhasil, juri pun juga kecewa dan Demian juga kalah dalam penghitungan suara melalui media sosial.

Berita tentang Yuni Shara, Ayu Ting Ting dan Demian Aditya masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading