Sukses

Entertainment

Bebe Rexha Buka-bukaan tentang Mimpi di Musik

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang ingin dicapai seorang musisi ketika terjun di musik, tidak terkecuali dengan Bebe Rexha. Ia pun buka-bukaan terkait mimpi yang begitu ingin digapai.

"Mimpiku adalah ingin meraih Grammy suatu hari nanti itu akan luar biasa," ungkap Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun I Got You ini telah mengarungi pasang surut bermusik selama 10 tahun. Selama itu pula ia meyakini bahwa perjalanan setiap orang berbeda-beda dan berharap suatu hari nanti dapat meraih Grammy Awards.

"Aku sudah di musik selama 10 tahun, setiap perjalanan seseorang pasti berbeda-beda dan mungkin suatu saat, mungkin setahun dari sekarang, atau mungkin lima tahun dari sekarang, aku bisa meraih Grammy," tambahnya.

Bebe Rexha (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bebe Rexha mengungkapkan bahwa mimpi di musik itu telah ia miliki sejak ia masih kecil. Untuk menggapainya, ia akan tetap terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik.

"Saat aku masih kecil itu menjadi mimpiku. Jika aku tetap membuat musik, dan masih di publik aku akan bahagia," pungkas Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading