Sukses

News & Entertainment

Lewat Film Kinetik, Putri Tanjung Ajak Berkarya dan Peduli Sesama

Bintang.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menginspirasi banyak orang. Salah satunya melalui film. Hal itu yang dilakukan Putri Tanjung seorang entrepreneur muda lewat film pendek bertajuk Kinetik. Putri bukan hanya berusaha mengajak para anak muda untuk berkiprah di dunia bisnis, tapi juga menggerakkan mereka untuk melakukan banyak hal positif demi kemajuan bangsa.

Film Kinetik yang didukung oleh Traveloka ini bisa dibilang mengajak kita terutama para pemuda untuk berkarya dan penduli sesama. Film Kinetik diakui Putri Tanjung sebagai bagian dari kampanye #MudaBergerak yang diusungnya untuk berkarya dan memberi kontribusi nyata bagi negeri.

“Film pendek ini jadi kampanye untuk menginspirasi anak muda buat bergerak dan tidak tinggal diam. Di film ini kita syuting di sebuah sekolah di Karawang yang keadaannya sangat memprihatinkan,” tutur Putri saat menggelar jumpa pers di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Putri mengaku terkejut ada sebuah tempat yang jaraknya hanya sekitar dua jam dari Jakarta tapi belum dipasang aliran listrik dan keadaan sekolah yang kurang bagus. Kinetik menceritakan tentang Kinetik berkisah tentang tiga sahabat yang mengisi kekosongan hati dengan merenovasi sebuah sekolah. Cerita merenovasi sekolah dalam film itu bukan sekedar cerita.

Film Kinetik karya Putri Tanjung. foto: istimewaMereka dan timnya benar-benar merenovasi sebuah sekolah di Karawang, Jawa Barat. Film yang disutradarai dan diproduseri Putri Tanjung ini dibintangi oleh Dhea Seto, Kenny Austin dan Refal Hady. Film yang inspiratif ini mendapat dukungan dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, yang datang ke acara jumpa pers.

Putri Tanjung dan timnya juga dikejutkan dengan kedatangan guru dan murid SD Wanajaya Karawang yang menjadi lokasi utama sekolah yang direnovasi di film Kinetik. Trailer film Kinetik baru saja dirilis dan film pendek ini rencananya akan diunggah ke Youtube.

 

Loading