Sukses

Entertainment

Mengenal Steffi Zamora, Artis yang dekat dengan Anak Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Steffi Zamora saat ini tengah dibicarakan netizen lantaran kedekatannya dengan Devano Danendra, anak Iis Dahlia. Keduanya kerap memposting kedekatan tersebut di akun media sosial masing-masing. Namun di beberapa kesempatan wawancara dengan media, pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora itu masih mengungkapkan, hubungannya dengan Devano baru sebatas pertemanan saja. Siapa sebenarnya sosok Steffi Zamora?

Sebelum beredar kabar hubungannya dengan Devano Danendra, Steffi Zamora sempat menghebohkan dunia maya, lantaran posenya sedang dicium Dul, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani beredar. Bahkan Steffi sempat di-bully netizen saat foto tersebut muncul di sebuah akun gosip.

Steffi mengungkapkan, jika hubungannya dengan Dul pun hanya sebatas pertemanan saja. Selain Dul, ia pun rupanya mengenal dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Steffi Zamora juga sempat menjalin hubungan dengan Esa Sigit. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Awal Juli 2016, Steffi mengungkapkan jika dirinya sudah putus hubungan dengan Esa Sigit.

 

😊

A post shared by Stefhanie Zamora Husen (@steffizamoraaa) on

Wajah gadis blasteran Indo-Jerman itu, sudah sering muncul di layar kaca. Sejumlah judul sinetron sudah dibintanginya sejak 2013 silam. Selain akting, Steffi Zamora juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia tergabung dengan girlband Elovii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading