Sukses

News & Entertainment

Intip Hasil USG Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan bulan, Sandra Dewi akan menjadi seorang ibu. Saat ini, istri dari Harvey Moeis itu memang tengah mengandung anak pertamanya. Usia kehamilan Sandra pun sudah menginjak enam bulan.

Pada Senin (28/8/2017), Sandra melakukan pengecekan USG terhadap bayi dalam kandungannya. Sayangnya, Harvey tak dapat menemani wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Augustus 1983 itu saat berkunjung ke dokter kandungan di sebuah rumah sakit.

"Mentang-mentang papanya nggak bisa ikut ketemuan, diumpetin mukanya," tulis Sandra dalam keterangan foto USG anak pertamanya.

Tak selang berapa lama, Sandra kembali mengunggah foto hasil USG. Ia mengatakan jika sang buah hati tumbuh dengan baik. Bahkan, bobot anaknya dinilai lebih besar dari seharusnya. "Gede banget sayangku," ungkap wanita berambut panjang ini.

Hasil USG anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 di Gereja Katedral Jakarta. Sejak awal menikah, Sandra dan Harvey memang mengaku tak menunda hadirnya momongan.

Jika tak ada aral, anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini akan lahir pada akhir tahun 2017 mendatang. Dalam sebuah postingan di Instagram, Sandra tak sabar menyambut Natal yang dinilainya akan berkesan dengan hadirnya buah hati. 

;
Loading