Sukses

Entertainment

Cerita Gading Marten Soal Foto Seksi Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto Yuni Shara membuat heboh media sosial. Ia yang berpose tengah terbaring di sofa berbalut selimut mengundang reaksi banyak pihak. Ada yang kagum lalu mendukung, namun ada pula yang kontra.

Dalam caption yang diberikan dalam akun jejaring sosial miliknya, nama Gading Marten disebut. Yuni menjelaskan bahwa Gading merupakan pria di balik terciptanya foto yang bagi sebagian orang mengandung unsur sensualitas tersebut.

"Itu mbak Yuni itu lagi mau bikin buku, di balik lensa sahabat," kata Gading Marten mengenai foto seksi Yuni Shara ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Memang, siapa yang menyangkal bahwa Yuni Shara adalah sosok wanita yang mampu menjaga kecantikan alami tubuhnya. Dalam usia 45 tahun, ia bisa tetap terlihat begitu awet muda, layaknya perempuan yang baru menginjak usia 30-an.

Posturnya yang mungil namun proporsional membuat laki-laki banyak yang mengaguminya. Dan tak sedikit dari kaum wanita yang juga menyanjung kesempurnaan fisik yang dimiliki oleh kakak kandung Krisdayanti itu.

Terkait viralnya foto tersebut sampai adanya pro dan kontra, Gading hanya menyerahkan kepada setiap masyarakat untuk menilainya. Baginya, foto tersebut merupakan sebuah karya seni tanpa sesuatu yang provokatif.

"Tergantung orang melihat karya seni seperti apa. Orang memang isi kepalanya beda. Ada yang isinya negatif aja, ada. Kalau gue sih lebih ke memang nggak negatif dan lebih suka hal positif," ujar Gading Marten mengomentari foto seksi Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading