Sukses

Entertainment

Video: Bocoran Keseruan Cerita Web Series Crazy Girlfriend 2

Fimela.com, Jakarta Gandhi Fernando dan Karina Nadila kembali beradu akting dalam lanjutan web series Crazy Girlfriend Season 2 yang tayang di vidio.com setiap Selasa dan Jum’at. Gandhi Fernando menyebut web series kedua ini lebih lucu dan seru.

"Crazy Girlfriend season 2 ini melanjutkan kegilaan hubungan Nino sama Gladys di season 1, tapi di ending season kemarin kan si Gladys sama Nino itu nggak kesampaian dinikanih sama Nino, jadi di sini kelanjutannya, ada apasih dengan Gladys sama Nino, apakah dia minggle?," ungkap Gandhi Fernando saat mengunjungi kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Menjanjikan keseruan, Gandhi pun memberi sedikit bocoran mengenai jalan cerita di season 2. Salah satunya adalah Nino yang ia perankan sempat mengalami amnesia. Dari situ, keseruan pun dianggapnya mulai meningkat.

"Ada si Nino itu koma dan lupa ingatan, dan Gladys berusaha untuk mem-brain wash si Nino ini jadi seperti apa yang dia mau. Dan akan banyak cerita kekocakan-kekocakan antara hubungan mereka yang nggak kalah dari season 1," tambah Gandhi Fernando.

Karina Nadila masih menjadi Gladys di Crazy Girlfriend Season 2. Sebagai Gladys, pacar Nino yang dimainkan sama Gandhi Fernando. Jadi Gladys yang punya karakter 'gila', Karina mengaku nggak perlu pendalaman. Selama proses reading juga, Gandhi dan Karina sudah banyak berdiskusi.

[Bintang] Gandhi Fernando - Karina Nadila

Karina mengaku karakter di Crazy Girlfriend tak jauh beda dengan kepribadiannya. "Kalau ditanya persamaannya, ya sama dengan aku. Kalau perbedaannya cuma satu, Gladys pengen buru-buru nikah, kalau aku nggak. Dan aku nggak se-psycho dia (Gladys) juga. Kalo aku cuma kayak possesif dan bawel aja, hehehe," jelas Karina Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading