Sukses

Entertainment

Telanjang Dada, Jefri Nichol Temani Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol memberi kejutan pada penggemarnya. Puluhan penggemar yang telah menyaksikan film A: Aku, Benci & Cinta diajak untuk menjadi peserta untuk bermain games dan wahana air bersama dengan para cast film ini yaitu ; Indah Permatasari, Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Devin Putra .

"Ini cara kami berterimakasih pada penonton yang sudah memberi dukungan pada kami dengan nonton film A: Aku, Benci & Cinta di bioskop. Biasanya kan promo cuma sebelum tayang, ini benar-benar berbeda dan luar biasa buat saya," kata Jefri Nichol dalam rilis yang diterima bintang.com.

Peserta yang telah dibagi menjadi empat kelompok dan dikepalai oleh para cast berlomba-lomba memenangkan pertandingan yang mengasyikan tersebut. Setelah melewati lima babak games yang telah dipersiapkan, keluarlah Indah Permatasari dan tim yang menjadi pemenang pada hari yang penuh keceriaan tersebut.

"Seru Banget hari ini! menyenangkan, Challengenya seru juga. Kita punya tim sendiri-sendiri dan kompak. Have fun banget hari ini," kata Indah.

Film yang didalur dari novel best seller berjudul serupa 'A : Aku, Benci, dan Cinta' karya Wulanfadi ini bercerita tentang Alvaro (Jefri Nichole), sang cassanova populer di sekolah National High. Sekaligus menjadi ketua osis di sekolahnya, Alvaro menjadi sosok yang dikagumi banyak siswi sekolahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading