Sukses

Entertainment

Rain Ajak Kim Tae Hee yang Sedang Hamil Berlibur ke Italia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rain mengajak istrinya Kim Tae Hee yang sedang hamil berlibur ke Italia. Selain istrinya, aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini juga mengajak sang ayah untuk berlibur.

Seperti yang dilansir dari Dispatch, Rain ingin memberikan waktu bersantai untuk istri tercinta. Pasangan ini menikmati dengan bejalan-jalan berkeliling di kota Roma secara bebas.

Rain dan Kim Tae Hee tampak menikmati aktivitas warga lokal. Selain itu, Kim Tae Hee juga dikabarkan banyak melahap makanan khas Italia. Setelah dari Italia, kabarnya mereka akan melanjutkan liburan ke Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan jika Rain punya jadwal terpisah saat di Amerika Serikat. "Rain punya jadwal terpisah di Amerika Serikat. Dan aku tahu mereka akan pergi ke sana untuk urusan tersebut," ujarnya.

Seperti diketahui, mereka menikah pada awal tahun ini dan saat ini Kim Tae Hee tengah mengandung buah cintanya dengan Rain. Tentu saja hal ini membuat rumah tangga mereka menjadi lebih meriah.

Rain dan Kim Tae Hee. (Foto: Koreaboo)

Saat ini Rain juga disibukan dengan dengan syuting film Umh Bok Dong dimana ia didapuk sebagai pemeran utama. Seperti yang dilansir dari Naver, Kim Tae Hee mengirimkan mobil truk berisi makanan dan minuman ke lokasi syuting Rain.

Kim Tae Hee juga menuliskan pesan romantis untuk Rain di truk makanan dan minuman itu. "Kamu sudah bekerja keras di cuaca yang panas. Semangat untukmu dan para pemain lainnya. Aku akan selalu mendukungmu," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading