Sukses

Entertainment

Gara-gara Song Hye Kyo, Song Joong Ki Jadi Pria Bodoh

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Song Joong Ki sudah tidak malu-malu lagi menyebut nama Song Hye Kyo. Bahkan dalam salah satu wawancara, aktor kelahiran 19 September 1985 ini mengaku jika kecantikan calon istrinya itu membuat dirinya seperti orang bodoh.

Memang Song Hye Kyo merupakan wanita idaman dari Song Joong Ki. "Ia selalu menarik dan hal itu membuatku terlihat seperti orang bodoh. Tapi ia cantik sekali," ujar Joong Ki seperti yang dilansir dari Inqusitr, Rabut (30/8/2017).

Selain cantik, Joong Ki juga tertarik dengan kepintaran dari Song Hye Kyo. "Aku sudah dengan wanita yang pintar dan penyabar. Selain itu aku juga lebih suka berhubungan dengan wanita yang lebih tua dariku," lanjutnya.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo mengunggah sebuah postingan foto miniatur babi yang lucu di akun Instagram-nya. Sebagian besar penggemar menduga jika miniatur babi itu merupakan souvenir pernikahannya dengan Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram)

Miniatur ini disebut Pig Glass Collection. Menurut para penggemar, miniatur ini kerap digunakan sebagai hadiah lantaran menjadi simbol kemakmuran dan keberuntungan.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di Shilla Hotel. Seperti yang dilansir dari Soompi, Sebelumnya tempat ini menjadi tempat pernikahan artis-artis Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading