Sukses

Entertainment

Diundang, Tulus Pastikan Tak Datang ke Pernikahan Raisa Andriana

Fimela.com, Jakarta Solois Tulus mengaku turut berbahagia atas rencana pernikahan antara sahabatnya, Raisa Andriana dan Hamish Daud. Raisa dan Hamish dijadwalkan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9/2017) di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Mengaku diundang untuk menghadiri acara pernikahan Raisa, sayangnya Tulus kemungkinan besar tidak dapat hadir di hari bahagia sahabatnya itu. Menurutnya, di hari yang sama, ia memiliki jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Tanggal 3 kayaknya nggak (datang) karena saya ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney," ungkap Tulus di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017). "Terus kebetulan acaranya berdekatan di hari lebaran di situ. Setelah itu, berapa hari saya baru balik ke Jakarta," tambahnya.

Meski tidak dapat hadir, namun nyatanya Tulus tetap menyisipkan doa untuk hari bahagia Raisa dan Hamish. Sebagai sahabat, ia berharap Raisa dan Hamish bisa selalu berbahagia pasca menjalin hubungan rumah tangga.

Kehangatan begitu terlihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial. Penuh kecerianan dan canda ria. Acara prosesi adat itu sendiri berlangsung di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. (Instagram/thebridestory)

"Karena teman, ya harapannya saya semoga selalu berbahagia dan bahagia, sudah. Selalu berbahagia," pungkasnya.

Raisa dan Hamish Daud memang sedang menanti hari bahagianya menjadi suami istri pada Minggu (3/9/2017). Sejak kemarin, baik Raisa maupun Hamish Daud pun sudah menjalani beberapa prosesi adat sunda menjelang pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading