Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Nantikan Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nino RAN membawa kabar gembira terkait project solo di musik. Siap meluncurkannya pada bulan September, ia juga mengumumkan teman duetnya yakni Nagita Slavina.

"Sebentar lagi bulan September. Makin dekat dengan rilisnya single personal gua. Kali ini izinkan gua dengan bangga memberi tahu kalian bahwa lagu itu nanti akan gua nyanyikan bersama teman gua, Nagita Slavina," tulis Nino RAN di kolom keterangan Instagram pada (25/8) lalu.

Penyanyi berusia 29 tahun ini melontarkan pujian untuk kemampuan vokal yang dimiliki Nagita. Nino juga berbagi cerita awal duet dirinya dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tambahnya.

Kejutan ini lantas membuat kolom komentar potret di akun Nino ini banjir akan ungkapan antusias dari fans. Tidak sedikit dari mereka yang menyampaikan rasa tidak sabar juga memuji kolaborasi kedua penyanyi ini.

"Suaranya kak Gigi emang bagus banget ka Nino @ninokayam. Sukses ya duetnya," tulis akun fellaaugustia. "Gue ga sabar nunggu duet Nagita & Nino," tulis akun lolidea14. "Sukses lagunya. Nggak sabar ih. Pasti keren nih," tulis akun hijrayanti. "Semoga sukses, duet berkelas, aura positif," tambah akun ukeindraswari.

Nino RAN mengakhiri kabar duetnya dengan Nagita Slavina dengan pesan yang membuat penasaran. "Segitu dulu ya bocorannya. Siap-siap jatuh cinta dengan lagu kami, kurang dari sebulan lagi!," jelas Nino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading