Sukses

Entertainment

Bebi Romeo Tak Ingin Bebani Anaknya Jadi Musisi

Fimela.com, Jakarta Nama Bebi Romeo di belantika musik Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski demikian, nama besarnya sebagai seorang musisi nyatanya tidak lantas diwariskan pada tiga orang anaknya hasil pernikahan dengan presenter Meisya Siregar.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (30/8/2017), Bebi mengaku tidak terlalu mengarahkan ketiga anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi. Karena, saat ini anak-anaknya masih memiliki kegemaran tersendiri meski punya bakat di dunia musik.

"Sekarang tinggal mereka mau apa nggak hahaha. Aku sangat tahu anak-anakku, mereka moody, sama kayak aku kalau nggak mood,ya nggak gerak," ujarnya.

SelainĀ itu, Bebi pun enggan memaksakan kehendak untuk anaknya mengikuti jejaknya di industri hiburan tanah air. Sadar anaknya masih dalam masa pertumbuhan, Bebi memilih untuk membebaskan minat anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya kelak.

"Aku nggak mau dia terkungkung, artinya gua mau dia tumbuh semestinya tanpa harus di-direct orangtua. Mengenai dia nanti mau di musik, itu pun aku nggak mau paksa karena aku pun di musik nggak ada yang maksa sebenernya," tambahnya.

Bebi Romeo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pernyataan Bebi tersebut bukannya tanpa alasan. Hal tersebut berdasarkan pengalamannya menyekolahkan anak pertamanya ke sekolah musik yang akhirnya minta keluar karena merasa tidak nyaman.

"Kayak kemaren aku les-in piano klasik, anak yang pertama tiba-tiba dia minta keluar, sakit hati nggak gua? Akhirnya dia beban," tandas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading