Sukses

Entertainment

Hari Ini Bisa Ketemu Pemain Warkop DKI Reborn 2 di 2 Tempat

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tayang di bioskop mulai hari ini, 31 Agustus 2017. Film ini bercerita tentang petualangan trio Warkop DKI ke sebuah pulau angker di Malaysia demi mendapatkan harta karun untuk melunasi hutang mereka. Dari kisah petualangan mereka, cerita lucu pun tak berhenti mengocok perut penonton sepanjang film.

Menurut Tora Sudiro yang memerankan sosok Indro, film kedua ini lebih berwarna dibandingkan yang pertama. Karena itu, secara pribadi pria bertato ini menganggap film kedua lebih lucu dari yang sebelumnya.

"Lebih lucu yang ini sih, karena lebih berwarna," singkat Tora Sudiro usai acara premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Sementara itu, Vino tak mau memberikan komentar pribadinya untuk film yang kembali dibintangi oleh Hannah Al Rashid dan artis asal Malaysia, Fazura tersebut. Sebagai aktor ia hanya berlakon dengan baik dan mengembalikan penilaian ke masyarakat.

Seperti kita tahu, promo film ini memang termasuk gencar dan hampir setiap hari menggelar acara maupun promosi di berbagai tempat. Tak hanya dilakukan saat menjelang rilis tapi juga saat sudah dirilis. Tentunya salah satunya dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) di sejumlah bioskop.

Di hari pertama penayangannya, Falcon Pictures akan mengadakan dua acara nobar di Jakarta. Hal itu diumumkan di akun twitter dan Facebook resmi Falcon Pictures. Acara pertama akan digelar di Blok M Mall, Jakarta Selatan pada jam 15.30 WIB.

Sedangkan acara kedua rencananya akan diadakan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada jam 18.00 WIB. Namun belum diketahui siapa saja pemain maupun pendukung film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan datang di dua acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading