Sukses

Entertainment

Curahan Hati Reisa Broto Asmoro terhadap Sosok dr Ryan Thamrin

Fimela.com, Jakarta Kepergian dokter Ryan Thamrin memang menyisakan duka mendalam untuk orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali dr Reisa Broto Asmoro, rekan Ryan Thamrin saat menjadi presenter di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam sebuah video yang diunggah akun @dr_ryanthamrin, Reisa menitikan air mata mengenang kepergian sang sahabat.

"Terima kasih sudah menerima saya di dr Oz Indonesia. Terima kasih sudah menerima saya seperti adik sendiri. Terima kasih sudah menjadi orang yang menginspirasi banyak orang. Terima kasih sudah memberikan ilmunya yang luar biasa. Saya pasti akan merindukan sosok beliau," ungkap Reisa.

Menurut Reisa, selama bekerja sama, Ryan tak pernah memperlihatkan jika kesehatannya dalam masalah. Bahkan, dikatakan Reisa, Ryan termasuk orang yang tertutup soal masalah pribadi, termasuk kondisi kesehatannya.

"Dia tuh sebenarnya nggak pernah bilang kalau dia sakit. Ke aku atau ke crew tuh nggak pernah bilang. Jadi orangnya nggak pernah mau membebankan problem dirinya ke orang lain. Kalau ada masalah, ada apapun nggak pernah gitu," tuturnya.

Ryan Thamrin dan Reisa Broto Asmoro. (Instagram/reisabrotoasmoro)

Seperti yang diketahui, dr Ryan Thamrin meninggal pada Jumat (4/8/2017) pagi di kediamannya di Pekanbaru, Riau. Beragam spekulasi pun bermunculan terkait penyebab meninggalnya Ryan. Namun, pihak keluarga mengatakan Ryan meninggal akibat maag akut.

Setahun terakhir sebelum kepergiannya, dr Ryan Thamrin memang memutuskan untuk meninggalkan ibukota. Ia hanya sesekali terbang ke Jakarta untuk menengok sang keponakan. Meski sakit, namun Ryan masih menebarkan ilmu kesehatan lewat postingannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading