Sukses

Entertainment

Cerita Romantis di Balik Usaha Chrissy Teigen Lepas dari Alkohol

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini John Legend menceritakan perjuangan istrinya, Chrissy Teigen yang berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol. Pelantun tembang All of Me ini mengaku jika mereka saling jujur antara satu sama lainnya.

"Kami selalu jujur satu sama lain, jadi kami mendiskusikan semua hal yang ada di benak kami," ujar John Legend seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

"Saat ia memikirkan bagaimana ia ingin mengurangi minum, kami membicarakannya. Aku hanya ingin mendukungnya, aku ingin ia bahagia dan menjalani hidup sepenuhnya. Saya ingin melakukan semuanya bersama-sama," lanjutnya.

Penyanyi kelahiran 28 Desember 1978 ini mengaku selalu ingin membantu ketika Chrissy menghadapi masalah. "Setiap kali ia memikirkannya, aku selalu mengatakan jika aku ingin mendukung dan membantunya," tutur John.

Chrissy Teigen dan John Legend. (AFP/VALERIE MACON)

Ia mengaku jika dirinya tidak ingin dilihat sebagai pasangan yang sempurna. "Aku tak ingin menampilkan diri sebagai pasangan yang sempurna dan aku tak ingin memperlihatkan hubungan kami sebagai hubungan yang sempurna. Karena aku tak berpikir ada orang yang memenuhi definisi itu," ujarnya.

John Legend juga tak keberatan jika banyak pihak mengenal dirinya sebagai seseorang yang mengabdikan diri untuk Chrissy Teigen. "Aku tak keberatan dikenal sebagai seseorang yang mengabdikan diri untuk istri. Dan ketika aku berkomitmen, aku menjadi manusia yang sejati," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading