Sukses

Entertainment

Indosiar Mulai Tayangkan Audisi SUCA 3 di Berbagai Daerah

Fimela.com, Jakarta Program unggulan Stand Up Comedy Academy atau disingkat SUCA, sudah memasuki musim ketiga dan disebut dengan SUCA 3. Sesuai namanya, ajang yang digelar Indosiar ini mencari bibit-bibit baru di ranah pelawak tunggal. Masa depan cerah pun memayungi para jebolannya.

Tahun ini, ajang yang melahirkan banyak komika berbakat seperti Cemen, Musdalifah, Aci Resti, sampai Arafah Rianti tersebut sudah mulai tayang pada akhir Agustus ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi yang diselenggarakan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat komika baru dari sejumlah daerah di Indonesia.

Di tahun ini, SUCA 3 akan diadakan di enam kota di Indonesia. Keenam kota tersebut adalah Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta.  Audisi berakhir di Jakarta pada 19 Agustus  lalu. Audsi tersebut digelar di Studio 3 Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Usai menggelar audisi di enam kota di Indonesia, SUCA 3 kini akan masuk tahap selanjutnya. Program SUCA 3 pun sudah mulai ditayangkan di televisi. Sejauh ini Indosiar sudah menayangkan proses audisi di Bandung dan Makassar. Sedangkan hari ini, Kamis (31/8/2017) akan menampilkan suasana dan proses audisi di kota Medan, Sumatera Utara.

Seperti dilansir dari akun twitter Indosiar, acara audisi ini akan tayang mulai jam 20.30 WIB. Sebelumnya, Indosiar sempat menayangkan kembali grand final SUCA 1 dan 2. Mereka yang ingin mengikuti audisi SUCA 3 tidak dibatasi dari segi usia, tapi harus punya kemampuan dasar stand up comedy.

Setelah menayangkan audisi di berbagai kota, Indosiar sudah menyiapkan acara selanjutnya dari SUCA 3 yang siap menghibur pemirsa setianya. Kita akan menyaksikan siapa saja bintang baru yang akan hadir di dunia komika maupun di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading