Sukses

News & Entertainment

Aliando Syarief Antusias Syuting Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief membintangi sinetron baru di SCTV, Jodoh yang Tertukar. Dalam sinetron ini, Ali berperan sebagai Doel. Pada kisah awalnya, diceritakan Doel adalah anak yang baru masuk SMA.

Memerankan kembali kisah cinta remaja, Ali mengaku antusias. "Ceritanya anak SMA, masa-masa labil tentang cinta dengan latar belakang orang Betawi. Karena labil, semuanya jadi kacau," ujar Ali beberapa waktu lalu.

Ali mengaku antusias syuting sejak episode awal sinetron Jodoh yang Tertukar. "Di awal masih SMA cinta-cinta monyet. Dul paham kalau cinta SMA ya sekedar cita-cintaan. Bukan untuk serius. Nah pas mencintai orang lain jadi terkenang cinta yang sebelumnya. Disinilah kelabilannya Dul," katanya.

Aliando beradu peran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani. Cut Syifa beperan sebagai Royani atau Yani, cewek Betawi tomboy, cuek, apa adanya. Yani lulus SMP dan dipaksa buat masuk SMA elit Pandujaya. Padahal Yani ingin menyusul Doel di sekolah biasa.

Rupanya, bokap Doel (Babe Soleh), adalah musuh besar bokap Yani, Babe Somad.Tiap hari mereka selalu berantem.Padahal dua-duanya sama-sama duda. Yani dan Doel udah berasa kayak Romeo dan Juliet aja. Doel sekolah di SMK jurusan Mesin.

Karena itu Yani ngebet banget pengen satu sekolah sama Doel. Tapi apa daya, Yani harus masuk SMA biasa. Yani terbengong-bengong pas masuk SMA Pandujaya. Semua murid di SMU ini kerennya super duper banget. Yani yang cuek dan apa adanya jadi diliatin semua orang. Yani bahkan disangka anaknya satpam sekolah.

Aliando Syarief dan pemain lain akan menyajikan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Saksikan Jodoh yang Tertukar di SCTV.

;
Loading