Sukses

News & Entertainment

Aliando Syarief Jawab Tudingan Nggak Bisa Lepas dari GGS

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang Aliando Syarief tak bisa move on dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sinetron ini memang membesarkan nama Aliando. Meskipun sudah lama berakhir, penggemarnya selalu mengkaitkan Aliando dengan GGS.

Sebagai aktor, Aliando tak bisa menyalahkan tudingan yang diterimanya. "Ya, nggak apa-apa sih kalau itu argumen orang lain. Ali di sini hanya berkarya dan melakukan apa yang ada di skenario, nggak pikirin harus berubah atau gimana, jalani saja," ujar Ali beberapa waktu lalu.

Ali bahkan selalu berusaha keluar dari karekter GGS dengan selalu profesional saat akting. Dalam film, sinetron maupun FTV, Ali berusaha memaksimalkan aktingnya.

"Kalau Ali nggak ada cara apapun berusaha profesional, berusaha total di setiap adegan apapun, cinta, laga, drama keluarga. Aku melakukan yang terbaik saja," katanya.

[Bintang] Aliando syarief

Terbaru, Aliando Syarief membintangi sinetron baru di SCTV, Jodoh yang Tertukar. Dalam sinetron ini, Ali berperan sebagai Doel. Pada kisah awalnya, diceritakan Doel adalah anak yang baru masuk SMA.

;
Loading