Sukses

Entertainment

Bisakah Warkop DKI Reborn 2 Samai Jumlah Penonton Film Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tayang di bioskop mulai hari ini, 31 Agustus 2017. Film ini bercerita tentang petualangan trio Warkop DKI ke sebuah pulau angker di Malaysia demi mendapatkan harta karun untuk melunasi hutang mereka.

Dari kisah petualangan mereka, cerita lucu pun tak berhenti mengocok perut penonton sepanjang film. Film besutan Anggy Umbara ini merupakan sekuel dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang merupakan film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan enam juta penonton lebih.

Indikasi kesuksesan film pertamanya sudah terasa sejak awal-awal penayangannya pada September 2016.Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 270 ribu penonton. Rekor ini mengalahkan rekor terbaik yang sebelumnya dipegang AADC 2.

Pendapatan ini juga mengalahkan film-film Hollywood di Indonesia. Dalam satu hari tayang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 menembus angka 230 ribu penonton. Warkop DKI Reborn tak cuma mengalahkan AADC 2 namun juga film Hollywood di Indonesia. Kesuksesan tersebut membuat pihak bioskop menambah jumlah layar dari 230 dihari pertama menjadi 600 layar.

Hasilnya, hanya dalam tiga hari saja, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sudah berhasil meraih satu juta penonton. Setelah itu, kita semua tahu kalau sejarah baru ditorehkan oleh film produksi Falcon Pictures tersebut.

Lalu bagaimana dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2? Mampukah melebihi atau menyamai pendapatan penonton film pertamanya? Atau hanya sekedar mendekati atau bahkan kalah jauh dari film pertamanya karena rasa penasaran dan hype penggemar film tentu akan beda di film keduanya ini? Menarik buat ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading