Sukses

Entertainment

Hamil, Sandra Dewi Serasa Naik Kapal Titanic

Fimela.com, Jakarta Usia 6 bulan kehamilan, Sandra Dewi sekarang ini tengah berada di usia nyaman mengandung. Karena, masa-masa perjuangan saat rasa mual datang itu sudah berlalu. Ia mengaku rasa mual itu menyerangnya sampai usia 3 bulan.

Dalam masa perjuangan itu, pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri iru bahkan harus merelakan makanan yang dikonsumsinya dimuntahkan. Dalam sehari, ia mengaku bisa muntah sampai 15 kali.

"Mualnya itu dari satu setengah bulan sampai 3 bulan, itu sehari bisa muntah 15 kali. Sekitar 7-15 kali," kata Sandra Dewi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2017).

Apa yang dirasakannya saat itu ibarat mabuk laut yang terjadi setiap hari. Sandra Dewi mengibaratkan dirinya berada di kapal besar yang diterpa oleh ombak super besar juga. Tak gampang ketika rasa mual tersebut datang, demikian pengakuan Sandra.

Layaknya perempuan yang sedang hamil pada umumnya, Sandra pun kerap mengalami perubahan dalam dirinya. Uniknya, di masa kehamilannya ini Sandra jadi semakin doyan berbelanja. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aduh kayak hidup di kapal Titanic yang nggak jalan tapi ombaknya gede banget. Itu kayak mabuk laut setiap hari. Jadi ya memang harus sayang sama ibu ya semuanya karena memang hamil kalau mual nggak gampang," ujarnya.

Menjalani masa kehamilan, Sandra Dewi sudah mulai menyadari bagaimana bila seorang ibu begitu menjaga anak-anaknya dengan seluruh jiwa dan raga. Karena menurutnya, banyak perjuangan yang ditempuh oleh seorang ibu dari masa mengandung, melahirkan, sampai merawat anak.

"Pas mual dan muntah aku baru sadar kenapa banyak ibu-ibu yang protektif sama anaknya. Ternyata begini ya. Ternyata hamil itu ketika (fase) muntah nggak gampang," tukas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading