Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Berharap Banyak Anak Muda Bikin Film

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian kembali menjajal kursi sutradara untuk membuat film pendek bertema Generasi Lebih Baik. Ada tiga seri film pendek yang digarap oleh Reza. Masing-masing film dibintangi artis lintas generasi, yaitu Ade Firman Hakim, Happy Salma, dan Cristine Hakim.

Saat diminta PT Sun Life Financial Indonesia untuk menyutradari film ini, Reza sempat ragu karena sudah lama tak menjadi sutradara. Namun, karena kuatnya tema yang ditawarkan Reza merasa tertantang.

"Kami melihat Reza mewakili tujuan Sun Life untuk memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan generasi Indonesia dapat terwujud.," ucap Elin Waty, Presiden Direktur, Sun Life Financial Indonesia Elin menambahkan, kehadiran tiga video pendek ini akan menjadi media edukasi bagi setiap individu yang berasal dari generasi dan latar belakang berbeda.

Untuk memiliki kehidupan yang berkualitas perlu didukung banyak faktor – kesehatan yang prima, pendidikan berkualitas, hingga perencanaan finansial yang matang. Saat ini film yang disutradari Reza Rahadian batu bisa ditonton di platfom youtube. Dia berharap anak-anak muda memiliki kesempatan yang besar nonton film ini.

Reza Rahadian saat kampanye Generasi #LebihBaik

"Bisa saja kelak filmnya diputar di sekolah. Karena kampanye lewat film untuk generasi muda sekarang lebih tepat sasaran," harap Reza. Video pendek Generasi #LebihBaik mengisahkan perjalanan aktor muda yang saat ini tengah membangun karirnya, Ade Firman Hakim, pemain teater dan ibu rumah tangga, Happy Salma, serta aktris senior Christine Hakim.

Reza Rahadian ingin mengajak setiap generasi untuk bercermin, mengevaluasi diri, sekaligus meneladani keputusan-keputusan inspiratif yang dilakukan ketiga tokoh tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading