Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Membantu Korban Badai Harvey

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini badai Harvey menyerang negara bagian Texas, Amerika Serikat. Setidaknya 19 orang meninggal dunia akibat keganasan badai tersebut. Kejadian tersebut menggugah hati dari Sandra Bullock.

Aktris kelahiran 26 Juli 1964 ini mengulurkan bantuan untuk pada korban badai Harvey. Tidak tanggung-tanggung, pemain film Speed ini menyumbang USD 1 juta kepada Palang Merah Amerika.

Sandra Bullock mengatakan bahwa terlepas dari perpecahan politik dan kekacauan di Amerika, ia berharap setidaknya badai itu dapat mempersatuan orang Amerika. "Tak ada politik dalam air setinggi delapan kaki. Hanya ada manusia di dalam air setinggi delapan kaki," ujarnya pada People.

Akan tetapi bukan Sandra Bullock saja yang membantu korban badai Harvey. Ada beberapa artis Hollywood yang juga memberi bantuan pada korban badai Harvey. Lantas siapa saja artis Hollywood yang membantu korban badai Harvey? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

The Kardashians

The Kardashians. (Instagram/krisjenner)

Keluarga besar Kardashians juga tak ketinggalan untuk ikut membantu para korban badai Harvey. Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashians dan Kris Jenner menyumbang uang sebesar Rp 6 miliar.

"Houston kami berdoa untukmu! Ibuku, saudara perempuanku, dan aku akan mendonasikan Rp 6 miliar melalui Palang Merah dan The Salvation Army,"  kicau Kim Kardashian.

Beyonce

Beyonce. (Instagram/beyonce)

Beyonce berjanji akan memberi bantuan untuk para korban badai Harvey. Bantuan itu akan disalurkan melalui yayasan yang dikembangkannya, Beygood. "Aku bekerja sama dengan timku di Beygood dan juga pendetaku untuk membuat sebuah rencana membantu sebisa yang kami mampu," ujarnya.

Coldplay

Coldplay. (Bintang/EPA)

Bantuan juga datang dari Coldplay, band asal Inggris ini menyumbangkan lagu untuk para korban badai Harvey. "Ini lagu baru dan bisa jadi kami tak akan memainkannya lagi. Lagu ini berjudul Houston, kami akan menyanyikanna di Miami dan akan mengirimkannya ke sana," ujar Chris Martin saat tampil di Miami, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading