Sukses

Entertainment

Jelang Raisa-Hamish Daud Menikah, Keenan Pearce Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud hanya tinggal menanti jam saja. Keduanya direncanakan naik pelaminan pada Minggu (3/9/2017). Namun, netizen rupanya juga menyoroti aktivitas Keenan Pearce, mantan pacar Raisa di akun instagramnya. Keenan yang juga memiliki hobi travelling, memposting sejumlah aktivitasnya di alam terbuka.

Belajar dari pengalaman di postingan sebelumnya yang gaduh perihal pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Keenan pun sampai menggembok kolom komentarnya. Artinya netizen sementara waktu tidak lagi bisa memberkan komentar di postingan Keenan Pearce.

Semenjak putus dari Raisa, kolom komentar di akun instagram Keenan Pearce memang kerap dipenuhi komentar netizen perihal hubungan Raisa dan Hamish Daud. Mulai dari kata-kata menyindir, iseng hingga pertanyaan-pertanyaan konyol.

Keenan Pearce acapkali dibanding-bandingan dengan Hamish Daud oleh netizen. Berwajah blasteran, memang menjadikan Keenan dan Hamish Daud memiliki paras yang rupawan. Keduanya pun sama-sama gemar melakukan travelling keliling Indonesia.

Keenan dan Hamish juga sama-sama profesional dan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing. Selain menjadi aktor, diketahui Hamish Daud tergabung dalam bisnis arsitektur. Sementara Keenan Pearce adalah seorang entrepeneur sukses yang membangun Euphoria Project.

Mungkin lantaran banyaknya yang membanding-bandingkan dirinya dengan Hamish Daud, menjadikan alasan Keenan Pearce mengunci kolom komentar. Apalagi menjelang pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading