Sukses

Entertainment

Doa Sang Ayah saat Akad Nikah Raisa dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Ayahanda Raisa, Allan N Rachman menikahkan putri tercintanya Raisa dengan Hamish Daud. Yaya dan Hamish tampil dengan balutan busana putih. Sesaat sebelum akad nikah dimulai, ayahanda Raisa mendoakan kepada Raisa.

"Doa ayah, semoga kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish nanti semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, penuh rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT. Bawalah yang baik-baik dari keluarga kita di rumah, untuk Yaya nanti membina hidup dengan Hamish. Insya Allah akan dirahmati oleh Allah SWT. Amin," ucap Allan di hadapan para tamu dan undangan di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Dalam kesempat itu, Raisa dengan haru juga menyampaikan permintaan maafnya kepada orang tuanya. Dalam video yang beredar di dunia maya, Raisa tak kuasa menahan haru.

"Pada hari ini, izinkan Yaya menghaturkan permohonan maaaf Yaya, atas segala kesalahan, dan kekhilafan yang pernah Yaya lakukan," kata Raisa dalam video singkat yang diunggah akun @yayahamish_.

Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Facebook/Bridestory Indonesia)

Dalam video berikutnya, Raisa juga meminta maaf kepada ibundanya. "Dan ibu yang telah membesarkan Yaya, mengasihi Yaya, mencintai Yaya," ujar Raisa.

Sementara itu, Hamish Daud menyerahkan logam mulia seberat 500 gram kepada Raisa sebagai maskawin. Raisa mengungkapkan ikhlas menerimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading